Bek Bayern Munich Jerome Boateng Terancam Masuk Penjara

VIVA – Bek senior Bayern Munich, Jerome Boateng, terancam mendapatkan hukuman kurungan penjara selama lima tahun karena diduga menyerang mantan pacarnya. Boateng dituduh meyerang ibu dari putri kembarnya, Sherin Senler, saat mereka sedang liburan pada tahun 2018 silam.

Menurut laporan Bild, Kamis 15 Oktober 2020, bek berusia 32 tahun itu dituduh melakukan penyerangan kepada Senler dengan cara melemparkan tempat lilin yang berbahan dasar dari kaca. Saat ini, berkas kasus yang menimpa Boateng tersebut sudah berada di pengadilan Munich.

Boateng pun diperintahkan untuk menghadap ke pengadilan setidaknya sebelum 10 Desember 2020. Dilanjutkan laporan tersebut, pihak berwenang telah memiliki bukti kuat berupa rekaman video terkait insiden penyerangan Boateng tehadap mantan pacarnya itu.

Baca Juga: Direktur Olahraga Ketiduran, PSG Batal Dapatkan Bek Bayern Munich

Seorang juru bicara pengadilan Munich mengatakan kepada media Jerman bahwa pelaporan pertama kali yang dilakukan korban terjadi pada Februari 2019. Namun, kasus ini sempat tertunda sangat lama lantaran pandemi virus Corona.

Dalam laporan lainnya, Bild menyebut bahwa Boateng membantah terlibat dalam kasus ini. Boateng pun enggan berbicara lebih detail mengenai hubungan buruknya dengan mantan pacarnya itu.

Jika benar-benar terbukti bersalah, Boateng bisa saja menjalani hukuman penjara hingga lima tahun. Akan tetapi, seorang sumber di Jerman menyarankan agar Boateng membayar saja denda yang jumlahnya sangat besar supaya bisa terhindar dari hukuman penjara.

Sumber

(Visited 1 times, 1 visits today)

You Might Be Interested In

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *