Ide Awal Kolaborasi Betrand Peto dan Anak-anak Mendiang Didi Kempot

JAKARTA, KOMPAS.com – Istri Mendiang Didi Kempot, Yan Vellia menceritakan awal mula ide kolaborasi putra-putrinya, Saka dan Seika, dengan penyanyi cilik Betrand Peto.

Dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Beepdo, Sabtu (20/6/2020), Yan Vellia menuturkan, semua berawal ketika Ruben Onsu menghubunginya untuk mengucapkan dukacita atas kepergian Didi kempot.

“Sebenarnya enggak kepikiran ke sana. Sahabat saya Ruben hanya menghubungi saya untuk mengucapkan belasungkawa,” kata Yan Vellia.

Baca juga: Baca Surat Cinta dari Betrand Peto, Ruben Onsu Terharu

“Terus kami ngobrol waktu dulu, waktu kami main sinetron bareng, kami punya gagasan untuk mengorbitkan anak-anak di single ini,” lajutnya.

Hasil obrolan itu adalah Betrand Peto berkolaborasi dengan Saka dan Seika menyanyikan lagu Didi Kempot bertajuk “Bapak”.

Yan Vellia kemudian menceritakan kisah di balik lagu tersebut.

Baca juga: Istri Didi Kempot Bangga Betrand Peto Lantunkan Lagu Sang Maestro

“Lagu Bapak ini pertama kali dirilis waktu itu dipersembahkan Mas Didi Kempot untuk bapaknya. Jadi untuk kakeknya Saka, Seika,” tutur Yan Vellia.

Sebelumnya, Betrand Peto pernah membawakan lagu Didi Kempot berjudul “Sewu Kuto”. Lagi itupun kemudian menjadi trending di YouTube.

Sumber

(Visited 1 times, 1 visits today)

You Might Be Interested In

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *