YG Entertainment Sebut Blackpink akan Rilis Full Album Terbaru Melalui 3 Tahap

PIKIRAN RAKYAT – Setelah masa pandemi virus corona berlalu, dikabarkan girlband ternama Korea Selatan Blackpink akan segera merilis lagu-lagu terbarunya pada bulan Juni 2020 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi yakni YG Entertainment

Tak hanya itu, YG Entertainment pun mengatakan di bulan September mendatang, Blackpink akan segera merilis album studio pertama dengan mengusung konsep yang sangat menarik untuk mengobati kerinduan para fansnya. 

Baca Juga: Kedatangannya Disambut Baik Bobotoh, Omid Nazari Berambisi Membalasnya dengan Prestasi

Pihak agensi pun menjelaskan bahwa kini Blackpink baru saja menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu untuk album barunya. 

loading…


Meski begitu YG Entertainment mengaku selama masa-masa persiapan lagu mereka yang rencananya akan dirilis pertengahan Bulan Juni itu, mereka dihadapkan dengan berbagai tantangan yang cukup rumit yang benar-benar tidak mudah untuk dilewati baik oleh tim produksi maupun para anggota Blackpink sendiri.

Selain itu menurut YG Entertainment lagu pertama Blackpink yang dirilis pertengahan Juni juga merupakan judul lagu pra rilis mereka.

Baca Juga: Epidemiolog Unpad Ingatkan Bahaya Penyebaran COVID-19 di Pusat Perniagaan

“Para anggota Blackpink saat ini sedang mempersiapkan penampilan mereka untuk video klip lagu tersebut. Mereka sudah memasuki persiapan tahap akhir seperti berlatih untuk mematangkan koreografi mereka dan lain-lain,” kata YG Entertainment.

12Selanjutnya

Sumber

(Visited 1 times, 1 visits today)

You Might Be Interested In

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *